Senin, 27 Januari 2014

Agen asuransi Peluang Usaha dengan modal Kecil

Agen asuransi itu kerjanya cari-cari nasabah ya pak...Agen asuransi itu seperti sales ya pak...berarti tidak ada gajinya dong...???.kalau tidak jualan tidak dapat uang,dan sebagainya.

Secara tidak sengaja saya mendengar,begitu pernyataan/serta pertanyaan seseorang kepada temannya,yang sedang serius  menjelaskan bagaimana sistem dan cara kerja menjadi seorang agen asuransi.
Cukup sabar sang senior yang telah lebih dahulu menjadi agen asuransi ini menjelaskan,bagaimana perbedaan antara bekerja sebagai karyawan yang mendapatkan gaji tetap setiap bulan,dengan sistem dan cara kerja menjadi seorang agen asuransi.
Tidak ada yang salah dengan pertanyaan diatas,itu sah-sah saja,namanya juga bertanya...betul gak bro...
Ya...betul...disini tidak ada gajinya,disini kerjanya menemui calon nasabah,dan bukan mencari nasabah...
mencari calon nasabah artinya : belum ada calon nasabahnya,tetapi nanti saya akan memandu anda agar menemui calon nasabah itu berarti sudah ada orangnya.
Disini mendapatkan income berupa komisi,yang akan diterima ketika terjadi penjualan,bukan seperti gaji tetap,yang akan diterima secara tetap setiap bulannya.
Disini  anda bebas menentukan sendiri berapa income,atau pendapatan yang ingin anda peroleh dalam satu bulan.
Disini anda adalah pemilik bisnisnya,anda yang akan menentukan seberapa sukses bisnis / usaha anda disini.
Begitu jawaban sang senior kepada temannya,yang semakin bingung serta semakin penasaran mendengarkan  penjelasan temannya tersebut.
Kemudian  sang senior melanjutkan penjelasannya,
Begini...Jika kamu ditawarkan dua pilihan...mau jadi pengusaha/yaitu pemiliki perusahaan,atau jadi karyawan sebuah perusahaan orang lain? tentulah jawaban teman ini menjadi pengusaha,tetapi kita harus memiliki modal yang besar untuk menjadi

0 komentar:

Posting Komentar

 

KABAR PRUDENTIAL

KIPRAH PRUDENTIAL

KOLOM